Tuesday 21 February 2012

kata-kata bijak


“barang siapa yang mengaku beriman kepada Allah dan hari akhir, maka berkatalah yang baik atau ( kalau tidak bisa ) diamlah”. (HR.Bukhari)

“ Bekerjalah bagaikan tidak membutuhkan uang, mencintailah bagaikan tidak pernah tersakiti, menarilah bagaikan tidak seorang pun sedang menonton” ( Mark Twin )

“ Aku mengamati semua sahabat semua sahabat dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik dari pada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukana pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidajk mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasehat baik. Aku mencari segala bentuk rezeki, tapi tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar”.
 ( Umar Bin Khattab)

“ Ada dua jenis kegagalan. Pertama adalah orang yang berpikir , tetapi tidak pernah berbuat. Yang kedua adalah orang  berbuat tapi tidak pernah berpikir” ( William Feather )

“Alasan mengapa kekhawatiran membunuh lebih banyak orang dibandingkan dengan kecelakaan kerja adalah karena lebih banyak orang yang penuh kekhawatiran daripada bekerja”. (Robert Frost)

“Amal hanya mungkin berkualitas bila dibarengi dengan ilmu. Dan ilmu yang lebih baik adalah ilmu yang bermanfaat dan memberikan nilai kepada alam. Bila ilmu dan manfaat telah kita miliki, selanjutnya adalah usaha kita untuk selalu mencari alamat ( arah, tujuan, kesempatan). Iman, ilmu, dan amal merupakan tiga serangkai yang akan memuliakan martabat manusia”  ( K.H. Toto Tasmara )

“ Lihatlah langit masa depanmu, ia takkan cerah jika tak kau kumpulkan cahanya” ( M.Zulkifli )

“Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir sperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer”. ( Sydney Harris )

“apa yang ada didepan anda dan apa yang ada dibelakang anda, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang ada dalam diri anda” (Mohandas K. Ghandi)







KATA-KATA MOTIVASI, KATA-KATA BIJAK, KATA-KATA INDAH, KATA-KATA MUTIARA.